Pindahan…

Tuesday, July 10th 2007

Mulai hari ini, tepatnya tanggal 10 Juli 2007, blog Micro World resmi pindah ke alamat baru : dzaia-bs.com/blog. Hal ini dilatarbelakangi oleh beberapa alasan pribadi saya selaku pemilik penyewa domain dzaia-bs.com. Di antara hal2 itu, dua di antaranya adalah 1. bertujuan untuk merapikan kembali file2 yang tercecer dan berserakan, 2. domain root (dzaia-bs.com) akan dijadikan situs utama saya yang akan ngelink ke situs2 subdomain, misalnya wedding.dzaia-bs.com atau munakahat.dzaia-bs.com.

Kalo isinya sih masih sama, cuma ada beberapa plugin yg terpaksa dikorbankan karena butuh waktu lama buat uploadnya dan belom tentu berhasil. Theme juga nggak dirubah selain wallpapernya dan mungkin tetep akan dipertahankan sampai 1/2 tahun ke depan.

Mohon maaf juga yang sebesar-besarnya kepada teman2 yang sudah ngelink ke blog saya, karena mau tidak mau, suka nggak suka, link tersebut tidak akan terhubung kecuali diedit kembali.

Last but not least, welcome to dzaia-bs.com/blog…