Archive for July, 2007

Sate Afrika

Wednesday, July 25th, 2007

Mumpung masih jadi pengacara (pengangguran banyak acara), akhirnya kemaren kesampean juga nyicipin sate afrika, padahal penasarannya udah lama.

FYI :

  • gambar di atas itu isinya 2 porsi, harga Rp 35.000,- per porsi, mahal ya?
  • cuma buka siang hari pas hari kerja, jadi sebaiknya dateng lebih awal sebelom jam makan siang, soalnya cepet habis
  • alamat : Jl. KS Tubun 6, Petamburan 2 (antara Indonesia Power & Museum Tekstil) [map]
  • referensi : http://dotten.multiply.com/photos/album/59

EL02 Wedding Trophy

Sunday, July 22nd, 2007

I dedicated this trophy to my friend who has already removed his/her ‘single’ status, for your sake and ours…


front side and back side

And the first holder goes to…

.

.

.

Reza Andhika Zairul (NIM : 13202171)

CONGRATULATIONS!!!

don’t try to find me at the picture above because I was on the same side with you, and don’t dare to ask me when my turn will come.

@Jeane:
please, pay me back for the cost…

Kalah Itu Biasa

Sunday, July 15th, 2007

Suasana Gelora
begitu membara

Semua penonton berharap menang
hingga tidak satupun yang bisa tenang

tertinggal di menit 14
melalui sundulan keras

lalu membalas di menit 20
dari kaki Elie yang ampuh

Stadion berwarna merah
hingga tiada kata untuk kalah!

Namun apalah daya
mungkin kini belum saatnya…

di menit 91
seluruh penonton membisu

seolah tak percaya
hasil seri hilang begitu saja

lawan Korea kita harus berjuang
supaya kita bisa menang

dengan bermotivasikan kata-kata
INI KANDANG KITA!!!

update 18/07/2007

akhirnya kita MENANG…

.
.
.
.
.
.
.
.
.

(isi dengan pilihan2 di bawah ini.)

a. …GUNG MALU DI KANDANG SENDIRI…

b. …NGISI NASIB :((, KALAH DARI KORSEL…

c. …GALKAN KEMENANGAN…

Transforming Potter

Thursday, July 12th, 2007

Bingung nyari judul buat review 2 film yg lagi heboh bulan ini, yg kepikiran cuma judul yg cupu itu, jadi ya… ditulis aja. Lagi freak nonton nih, parah abiz! Mentang2 pengangguran, kerjaannya nonton melulu. Habis gimana ya? Udah 3 kali ngelamar kerja, 3 kali pula ditolak dengan cara yg beda2. Yg pertama, nggak di-panggil2 setelah sekian lama diwawancara. Yg kedua, baru sampe tahap pre-interview (ini saringan awal sebelom rekruitmen yg sebenarnya) udah nggak lolos. Itu pun harus nunggu hampir 1 bulan lebih buat dikirimin surat pernyataan. Yg ketiga sih lumayan, lolos sampe tahap 2, tapi ya itu… ujung2nya nggak lolos juga. Kalo aku sih menghibur dirinya kaya’ gini, “emang nggak cocok jadi pegawai kali ya? cocoknya jadi Bos!” Tapi, semoga kalo ngelamar cewek nggak ditolak (Oh My GOD, ngomong itu lagi itu lagi, kaya’ udah punya aja…).

Lupakan kisah sedih di hari itu, yg penting hari ini misi selesai. Yup, Fantastic 4 – Rise of The Silver Surfer, Transformers, dan Harry Potter and The Order of The Phoenix udah ditonton, plus satu film dalam negeri yg bikin sedikit kecewa, Maaf Saya Menghamili Istri Anda (kalo Anda Ibu2, mohon jangan salah paham. Itu cuma judul film kok Bu, suwer deh!) Sebenernya masih ada satu film lagi yg bikin penasaran, Die Hard 4.0, tapi ya udah lah cari dvd-nya aja secara kaya’nya nggak terlalu banyak visual efek-nya yg bikin suatu film perlu ditonton di bioskop atau nggak. Dan dari 4 itu, cuma 2 yg paling berkesan. Ya, saya setuju kok sama pilihanmu, milih Transformers kan? (sotoy mode : on) Emang, tuh film keren banget. Bukan dari segi cerita memang, melainkan dari segi visual efek-nya yg bikin kita ternganga-nganga. Tapi rada risih juga sih nonton film itu, secara mereka orang2 Amrik pengen pamer2 Air Force a.k.a. Angkatan Udara-nya. Mencolok banget waktu pertarungan di padang pasir, buat ngancurin satu anak buah Decepticon (yg berbentuk kalajengking) aja pake ngirim beberapa pesawat tempur (entah F berapa). Jelas, tujuannya buat nakut2in negara lain.

Mesin bisa bertansformasi, tapi gimana dengan manusia? Ada, Harry Potter, Hermione Granger, dan Ron Weasly. Anak2 culun itu sekarang sudah bertansformasi jadi semakin dewasa. Apalagi Emma Watson, emmmh makin manis aja deh. Tapi sekarang dia punya pesaing, nggak tanggung2, rivalnya kali ini ada 3!

Cho Chang Ginny Weasley Luna Lovegood
Cho Chang, Ginny Weasley, Luna Lovegood

Daripada ngomongin ceritanya yg udah tertulis jelas di novel, mending saya ngomongin filmnya aja. Walaupun ceritanya kurang bisa dinikmati karena banyak scene yg nggak ada seperti di novelnya, tapi saya cukup puas kok. Animasinya cukup halus walaupun ada beberapa yg kurang. Selain itu yg saya senengin dari film HarPot ini adalah nuansa magic-nya yg kental dan juga realisasi dari deskripsi latar novelnya. Scene yg paling keren, ya tentu aja waktu You-Know-Who vs Dumbledore!

Harry Potter and the order of the Phoenix

Terakhir, pesen saya kalo mau nonton, jangan minum yg dingin2. Gara2 minuman dingin ditambah ruang bioskop yg dingin, sampe2 3 kali bolak-balik ke toilet : sebelom nonton, di tengah2 (ini yg bikin rugi, kelewat 5 menit bo!), dan setelah keluar. Jadwal selanjutnya baru ada bulan depan : Rush Hour 3.

Pindahan…

Tuesday, July 10th, 2007

Mulai hari ini, tepatnya tanggal 10 Juli 2007, blog Micro World resmi pindah ke alamat baru : dzaia-bs.com/blog. Hal ini dilatarbelakangi oleh beberapa alasan pribadi saya selaku pemilik penyewa domain dzaia-bs.com. Di antara hal2 itu, dua di antaranya adalah 1. bertujuan untuk merapikan kembali file2 yang tercecer dan berserakan, 2. domain root (dzaia-bs.com) akan dijadikan situs utama saya yang akan ngelink ke situs2 subdomain, misalnya wedding.dzaia-bs.com atau munakahat.dzaia-bs.com.

Kalo isinya sih masih sama, cuma ada beberapa plugin yg terpaksa dikorbankan karena butuh waktu lama buat uploadnya dan belom tentu berhasil. Theme juga nggak dirubah selain wallpapernya dan mungkin tetep akan dipertahankan sampai 1/2 tahun ke depan.

Mohon maaf juga yang sebesar-besarnya kepada teman2 yang sudah ngelink ke blog saya, karena mau tidak mau, suka nggak suka, link tersebut tidak akan terhubung kecuali diedit kembali.

Last but not least, welcome to dzaia-bs.com/blog…