Ingin Treble Dapatnya Single

Sunday, May 20th 2007

Nasib.. nasib.. mau diapain lagi? Memang harus diakui kalau tadi malam Chelsea sedikit lebih beruntung daripada MU. Kalau saja Giggs bisa mengarahkan bola ke sisi kosongnya Cech, paling tidak ManU bisa dapat 2 gelar di musim ini. Tapi gol-nya Chelsea di menit 115 itu memang fantastis. Lahir dari sebuah kerjasama apik antara Obi Mikel, Lampard, and Drogba. Mikel mengoper lurus pada Drogba, dengan satu sentuhan striker Pantai Gading itu melakukan passing one-two dengan Lampard, dan tanpa kesulitan Drogba menyentuh bola dan menggulirkannya untuk menghindari hadangan Van Der sar yang datang menghadang dan…

Gol Drogba ke gawang Van Der Sar

Plung.. 1-0 untuk Chelsea.

Seperti perkiraan ketika melihat starting line-up, ManU tampaknya lebih memilih bermain aman. Dengan menumpuk 5 pemain gelandang di tengah, sepertinya ManU ingin menggunakan taktik serangan balik yang cepat dari Rooney atau Ronaldo. Sayang, Chelsea tampil dengan disiplin tinggi sehingga menyulitkan ManU untuk menerobos pertahanan yang dikomandani Terry dkk. Alhasil, sentuhan magis Ronaldo jarang keluar, dan Rooney pun sering terjebak offside. Seperti ingin mengulangi keajaiban, di akhir2 pertandingan Sir Alex memasukkan si muka bayi, Solskjaer. Namun sudah terlambat, tambahan waktu 3 menit tidak merubah skor akhir.

Yah, lihat sisi baiknya saja lah. Musim ini setidaknya ManU sudah bisa meraih gelar walaupun cuma satu. Kaya’nya butuh stok pemain muda nih musim depan, biar bisa dapet treble lagi..

Foto diambil dari :
http://www.bolanews.com/ole_internasional/13821.php

Tags: