Iga Bakar Panglima

Tuesday, May 8th 2007

Untuk menambah perbendaharaan blog ini pada kategori jajanan, maka saya ingin merekomendasikan makanan yang satu ini. Sesuai judulnya, menu tersebut adalah iga bakar. Langsung aja, ini dia skrinsut-nya :

Iga Bakar + kentang goreng & jagung

O ya, jangan berpikir untuk mencari menu lain selain iga bakar, karena itu adalah menu makanan satu-satunya yang mereka tawarkan dalam daftar menu. Ada pun yang mereka lakukan untuk memvariasikan menu adalah dengan menggunakan 3 pilihan rasa, yaitu Original BBQ Sauce, Black Pepper, dan Lemon Hot. Harga untuk 500 gram iga sapi bakar tersebut adalah Rp 40.000,00. Dan untuk menikmatinya bersama kentang goreng + jagung, Anda harus menambahkan Rp 5.000,00 lagi. Soal rasa, hmmm… mak nyuuuss kalo Pak Bondan bilang.

Jadi, kalau Anda bosan dengan steak yang begitu-begitu saja, mungkin menu ini perlu dicoba. Anda bisa menemuinya di Jl. Gandaria Tengah 2, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Biar tempatnya lebih jelas, silakan klik di sini. Saya sendiri masih penasaran sama yang rasa lemon hot yang belum pernah saya coba. Jadi, ada yang mau nraktir? ;-)